Kamis, 11 Januari 2018

Vas bunga dari kulit telur

kerajinan dari kulit telur, kerajinan dari cangkang telur, vas bunga dari kulit telur
homedit.com

Vas bunga bisa jadi salah satu bentuk kerajinan tangan yang paling sering dibuat. Beragam barang bekas seperti kaleng, botol plastik dan lain-lain biasanya jadi bahan pembentuk vas bunga tersebut.
Berbeda dengan hal tersebut di atas, ternyata vas bunga juga bisa dikreasikan dari sebuah limbah kulit telur atau cangkah telur. Namun tentu bentuk daripada vas bunganya sendiri tidak bisa dibuat besar layaknya vas bunga pada umumnya.
Vas bunga dari kulit telur ya maksimal seukuran telur tersebut. Kita tahu ukuran telur kan rata-rata sama, diameter lonjongnya sekitar 6-7 cm, untuk ukuran telur ayam atau bebek. Jadi vas bunga yang dihasilkan adalah vas bentuk mini. Kecuali mungkin yang digunakan adalah kulit telur dengan ukuran besar, seperti telur burung unta.
Tapi justru karena ukurannya yang mini ini, menjadikan vas bunga dari kulit telur sangat unik. Tampilannya cantik dan menggoda pandangan. Terlebih lagi kalau bungan yang dipajang menunjukkan warna yang cerah dan menyejukkan mata.

Bagaimana? tertarik untuk membuat vas bunga dari kulit telur? Caranya terbilang gampang. Hanya memerlukan beberapa cangkang telur. Dengan catatan cangkang telurnya hanya pecah pada bagian atas.
Adapun untuk pemasangan bunganya mungkin hanya bisa muat satu hingga dua tangkai bunga saja.
Berikut adalah beberapa contoh hasil kreasi vas bunga dari kulit telur:
kerajinan dari kulit telur, kerajinan dari cangkang telur, vas bunga dari kulit telur
kerajinan dari kulit telur, kerajinan dari cangkang telur, bas bunga dari kulit telur



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © aimarblog - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -